5 Rekomendasi Tempat Makan Saat Berkunjung ke Soppeng

Halo guys, kalau kamu dengar Soppeng pasti inget kelelawarnya kan! hehe emang Soppeng identik dengan kalong yang tinggal ditengah kotanya. Nah, apalagi sekarang di alun-alun kota Soppeng sudah ada Taman Kalong yang menambah indahnya kota Kalong ini.

Kalau berkunjung ke suatu daerah tertentu pasti yang selalu diperhatikan adalah tempat makan yang ingin dituju. Kali ini pergi jajan mau rekomendasikan 5 tempat makan yang bisa kamu kunjungi kalau lagi di Soppeng!

Rumah Makan Pondok Baselo

(Sumber gambar : google maps)

Rumah makan ini cocok nih buat kamu yang jalan sama keluarga, teman atau pasangan kamu nih, soalnya tempatnya luas, bersih dan tentu harga makanan disini sangat bersahabat. Pondok Baselo ini terletak di depan Pertamina Kabupaten Soppeng jadi lokasinya sangat mudah ditemukan.

Disini tersedia banyak sekali menu mulai dari nasi goreng, ayam goreng/bakar, bakso dan masih banyak menu lainnya yang dapat kamu coba, minuman yang ditawarkan juga bervariasi.





Triple 8 Reverside Resort

(Sumber gambar : google.com)

Nggak cuma nginep saja, Triple 8 juga punya cafe yang menyediakan berbagai macam menu yang cocok buat kamu yang pengen suasana premium. Triple 8 menyediakan pemandangan yang unik sehingga membuat kamu betah berlama-lama disana.

Buat kamu yag suka posting foto di Instagram cocok nih, buat kamu soalnya tempat ini kece banget buat background foto, hehehe. Kalau soal harga, makanan dan minuman di Triple 8 ini terbilang lebih mahal dari Pondok Baselo.

Oh iya, Triple 8 ini terletak di Jalan Lompo No.88 tepat diseberang jembatan.

D'Malaka Cafe

(Sumber gambar : google.com)

Adalagi nih, buat kamu yang suka nongkrong di cafe, cocok juga nih buat kamu. Bukan hanya minuman saja tapi D'Malaka cafe juga punya makanan yang enak-enak deh buat kamu yang lagi laper. Cafe ini terletak di Jalan Malaka sesuai namanya yah.

Untuk masalah harga di D'Malaka Cafe terbilang tidak mahal dan tidak murah, menurut mimin seimbanglah dengan layanan, suasana dan rasanya. Jadi cocok jadi pertimbangan kamu juga nih buat yang cari tempat makan.

Mas Jambul

(Sumber gambar : google maps)


Dari dulu sampai sekarang emang deh, mas jambul nggak ada matinya. Oh iya mas jambul terkenal dengan baksonya yang enak. Tapi bukan hanya bakso saja mas jambul juga punya menu lain seperti mie pangsit dan nasi goreng.

Mulai dari 15ribuan kamu sudah dapat menikmati rasa dari bakso mas jambul ini loh, jadi buat kamu pecinta bakso boleh cicipi baksoo dari mas jambul ini nih. Mas jambul ini letak di Jalan Wijaya No.239.





Waduk Cafe

(Sumber gambar : www.instingjurnalis.com)

Terakhir nih, buat kamu yang lagi cari tempat makan enak dengan suasana terbuka yang indah, cocok nih kalau kamu coba nongkrong di Waduk Cafe bareng keluarga atau teman kamu saat berkunjung ke Soppeng.

Waduk cafe ini terletak di waduk ompo dibelakang permandian ompo, jadi kamu nggak bakal kesulitan dalam mencari cafe ini nih. Untuk harga juga sama nih nggak mahal dan nggak murah juga,jadi jangan khawatir kalau pergi kesini.

Di waduk cafe juga banyak pilihan menu makanan dan minuman jadi kamu bisa pilih sesuai selera kamu, oh iya Bassitoiyya juga pernah kesini loh jadi sepertinya rekomended deh buat kamu.

Gimana guys, itu tadi 5 tempat makan rekomendasi dari Pergi Jajan kalau kamu berkunjung ke kota Soppeng. Oh iya, kalau kamu Soppeng jangan lupa foto sama Kalongnya yah kali aja kamu deberaki trus jadi warga Soppeng deh, hehehe.

Tags :
Tempat makan di Soppeng, tempat makan, rekomendasi tempat makan di Soppeng, Soppeng

No comments

Powered by Blogger.