MANISNYA NEXTAR EH NASTAR!


Halo guys, kali ini mimin nyobain salah satu kue yang terkenal nih! Yup, betul sekali dari gambar diatas udah ketahuan kalau itu nastar yang mereknya nextar, hehehe.

Mimin nyobain dua rasa nih, yaitu coklat sama nanas guys. Nanas warna kemasannya hijau kekuning-kuningan dan coklat ya warnanya juga coklat.




Pas mimin buka kemasannya, kirain langsung ada nastarnya eh ternyata ada bungkusan lagi, keren deh pokoknya nextar ini, bersih dan bagus banget soal kemasan.

Oh iya, kemarin mimin beli harganya 13ribu/3 pcs , kayaknya itu lagi promo deh, soalnya murah banget sih menurut mimin. Kemarin belinya di Indo Mode Jalan Sultan Alauddin. Jadi kalau mau beli kesana aja yah guys mumpung masih murah harganya.



Nasternya lembut banget guys terus selai nanasnya berasa banget sih menurut mimin. Untuk ukuran menurut mimin ukurannya pas sih, nggak gede nggak kecil juga jadi emang pas untuk di makan-makan sebagai cemilan, rasa manisnya juga pas sih menurut mimin.

Oh iya, kalau mimin sendiri suka yang rasa coklat, soalnya manis dan coklatnya meleleh didalam nastarnya. Kalau nastar yang coklatnya, ukurannya lebih tipis dibanding nastar yang rasa nanas.

Kalau yang coklat rasanya lebih manis lagi dibanding yang nanas, tapi masih pas lah manisnya menurut mimin.



Sekian dulu yah untuk review kali ini, kalau kamu punya info jajanan yang bagus dicobain, jangan ragu buat komentar yah guys...

No comments

Powered by Blogger.