NUGGET PISANG SANG PISANG ANAK PRESIDEN RI


Mau cemilan enak dan murah? Ada nih salah satu inovasi anak negeri juga sekaligus anak presiden RI yaitu Kaesang punya cemilan enak dan murah itu nih, namanya Sang Pisang.

Yap!! Dari namanya saja kita sudah bisa menebak bahwa bahan utamanya itu yah dari pisang. Sang pisang ini adalah nugget pisang yang terdiri dari berbagai rasa nih guys. Sang pisang punya 8 rasa untuk nuggetnya yaitu :

  • CHOCOLATE
  • GREENTEA
  • VANILA
  • TIRAMISU
  • STRAWBERRY
  • BLUEBERRY
  • AVOCADO
Setahu mimin ada 8 rasa, nggak tau deh kalau ada rasa baru. 

Kalau favorit saya itu yang avocado, soalnya saya suka banget alpokat. Oh iya, harganya lumayan murah loh menurut mimin, cuman 20ribu + 1 toping. Kalau mau nambah toping cuman nambah 5ribu aja per toping. 

Porsinya juga gede sih, karna saya makannya bertiga tapi masih nyisa, jadi kalau kamu makan sendiri dijamin kamu bakal kenyang. 


Kalau dibandingin sama pisang nugget yang dijual dipinggir jalan, yah masih enakan yang inilah menurut saya. Pisangnya lembut!! ya iyalah pisangkan emang lembut min, gimana sih luh!! Hehehe

Tapi bener guys pisangnya enak banget kalau menurut aku, coba lihat deh tekstur nuggetnya setelah aku gigit.


Nah, gimana guys? Biasa aja yah kaya pisang nugget pada umumnya hehehehe. Tapi nggak kok rasanya emang enak terbukti banyak yang suka sama pisang nugget sang pisang ini, reviewnya juga bagus-bagus. 

Oh iya, kalau di Makassar cabangnya ada dua di Jalan Gunung Merapi sama Jalan Sultan Alauddin.

Nah, sekian dulu yah guys, kalau ada saran review makan atau cemilan komen aja yah!! Pantengin terus blog kita yah.....

No comments

Powered by Blogger.